RPP PAI Kelas 1 SD Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 Revisi 2017

Assalamu'alaikum, wr. wb. Setelah menerima request/permintaan para sahabat guru, baik guru peserta Bimtek Kurikulum 2013 Kelas Agama, maupun guru bidang PAI SD dan Madrasah lainnya. Alhamdulillah admin sekarang dapat membagikan RPP PAI BP Kurikulum 2013 Revisi 2017 beserta ADministrasi kelengkapan pembelajaran untuk mata pelajaran Pendidikan Agama dan Budi Pekerti (PABP) di sekolah dasar dan Madrasah Ibdtidaiyah (SD/MI). RPP dan administrasi pembelajaran mata pelajaran PABP ini semata hanyalah rujukan untuk mempermudah pengadaan administrasi guru PAI, mungkin ada beberapa point dalam penyusunan RPP nya harus disesuaikan dengan keadaan kelasnya, sumber dan media pembelajarannya, model dan metode pembelajarannya, serta sintaks/langkah-langkah pembelajaran sesuai dengan keinginan Bapak/Ibu guru PAI.

Download RPP PAI BP Kelas 1 Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 Revisi 2017  

File perangkat pembelajaran PAI BP untuk kelas 1 Kurikulum 2013 terdiri dari Program Tahunan (PROTA), Program Semester (PROSEM), Silabus Pembelajaran, Kriteria Ketuntasana Minimal (KKM), RPP, dan Jurnal Pembelajaran. Perangkat administrasi ini, sekali lagi hanya sebagai referensi bagi Bapak/Ibu guru PAI selanjutnya di kembangkan atau direvisi sesuai dengan keadaan/karakteristik masing-masing kelas dan sekolah.



"Baca Juga : 
  • RPP PAI BP Kelas 2 Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 Revisi 2017
  • RPP PAI BP Kelas 3 Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 Revisi 2018 (Tahap Penyusunan)
  • RPP PAI BP Kelas 4 Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 Revisi 2017
  • RPP PAI BP Kelas 5 Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 Revisi 2017
  • RPP PAI BP Kelas 6 Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 Revisi 2018 (Tahap Penyusunan)
File RPP dan administrasi pembelajaran yang dibagikan dalam bentuk word yang dapat dengan mudah Bapak/Ibu edit sesuai dengan keinginan. Cara men-diwnload nya juga mudah cukup klip RPP administrasi di bawah, langung file terunduh. Jangan lupa lihat hasil unduhan di bawah monitor atau di laman down load pada pencarian google.

Sebelum mendownload silahkan baca dulu postingan ini. Disarankan untuk memeprmudah download menggunakan Google Chrome. Silahkan Bapak/Ibu unduh file RPP dan administrasi pembelajaran lainnya untuk kelas 1 SD Kurikulum 2013 mata pelajaran PAI BP pada di bawah.

RPP PAI BP Kelas 1 Semester 1
Semoga postingan berbagi ini bermanfaat.

Terima kasih atas kunjungan dan kepercaan pada blog kami ini. Ditunggu kunjungan berikutnya.

Wassalamu'alaikum, wr. wb

By: Foedins_Thea

Posting Komentar

belum ada yang untuk RPP kelas 2 min >

[blogger][pacebook][disqus]

MKRdezign

{facebook#http://facebook.com} {twiter#http://twiter.com} {google#http://google.com} {pinterest#http://pinterest.com} {youtube#http://youtube.com}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh alacatr. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget