Aplikasi Raport Kurikulum 2013 Kelas 5 Semester 2 Revisi 2017 Plus Piagam Juara Kelas

Sebentar lagi pelaksanaan Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) bagi sekolah yang masih menerapkan Kurikulum 2006 dan Penilaian Akhir Tahun (PAT) bagi sekolah yang sudah menerapkan Kurikulum 2013 akhir Tahun Pelajaran 2017/2018.

Para guru disibukkan oleh pengolahan penilaian untuk pengisian raport peserta didiknya. Bagi sekolah yang belum menerapkan Kurikulum 2013  masih Kurikulum 2006 pengolahan nilai bisan manual, bisa juga menggunakan alat bantu aplikasi excell. Tapi bagi sekolah yang sudah menerapkan Kurikulum 2013, selain pengolahan nilai, pengisian raport juga tidak boleh tidak harus menggunakan aplikasi excell. Karena pengisian Buku Raport Kurikulum 2013 jika dikerjakan secara manual akan memakan waktu lama dan ketelitiannya juga dikhawatirkan. Sedangkan jika menggunakan aplikasi pekerjaan pengolahan nilai dan entri nilai raport serta pencetakannya akan lebih mudah. Bapak/Ibu guru sangat terbantu dengan aplikasi raport.


Mas Deni Demian Renovtri seorang Guru SD, Bloggers ternama dan pembuat aplikasi memahami kebutuhan Bapak/Ibu guru dalam mengolah dan mengentri, nilai rapor. Kali ini beliau membuat aplikasi Raport Kurikulum 2013 untuk kelas 4 dan 5 SD ditambah dengan Aplikasi pencetak Piagam Penghargaan bagi siswa yang berprestasi.

Kita tahu bahwa Piagam Penghargaan merupakan sebuah motivasi dan kebanggan pada siapa saja yang mendapatkannya. Jangankan siswa, gurupu akan bangga jika mendapat Piagam Penghargaan.

Aplikasi Raport Kurikulum 2013 Kelas 5 Semester 2 Revisi 2017 Plus Piagam Penghargaan dapat Bapak/Ibu unduh gratis pada link di bawah ini.

DOWNLOAD Aplikasi Raport Kurikulum 2013 Kelas 5 Semester 2 Revisi 2017 Plus Piagam Sang Juara

Baca juga: Aplikasi Raport Kurikulum 2013 Kelas 4 Semester 2 Revisi 2017 Plus Piagam Juara Kelas

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar

[blogger][pacebook][disqus]

MKRdezign

{facebook#http://facebook.com} {twiter#http://twiter.com} {google#http://google.com} {pinterest#http://pinterest.com} {youtube#http://youtube.com}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh alacatr. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget