CONTOH SOAL LATIHAN CPNS 2018 BAGIAN 2

Assalamu'alaikum, wr. wb.


Selamat berjumpa lagi dengan kami admin www.portaledukasidikdas.com. Kali ini admin akan berbagi lagi contoh soal untuk latihan persiapan mengikuti Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2018.

Beberapa waktu lalu admin membagikan contoh soal latihan CPNS 2018 part 1, yang terdiri diri dari Tes Kemampuan Dasar (TKD) : 1) Tes Intelegensi Umum (TIU); 2) Tes Karakter Pribadi (TKP); dan 3) Tes Wawasan Kebangsaan (TWK)




Pada kesempatan ini admin akan berbagi lagi contoh soal latihan Tes CPNS Part 2 yang terdiri dari : 1) Soal Tes Bakat Skolastik; 2) Soal Psikotes Persamaan Kata; 3) Soal Psikotes Lawan Kata; 4) Soal Psikotes Padanan Kata; dan 5) Soal Psikotes Deret Angka.

Dengan postingan ini diharapkan para pelamar CPNS mempunyai bayangan soal tes CPNS, berlatih mengerjakan soal, dan tentunya memiliki persiapan matang sebelum mengiktui Tes CPNS sesunggunya.

Contoh soal latihan CPNS ini tentunya tidak sama dengan soal Tes CPNS sesunggunya nanti. Akan tetapi harapan dengan sering berlatih dan belajar akan lebih siap dan lebih mampu dalam mengerjakan soal CPNS sesungguhnya.

Berikut adalah beberapa contoh soal latihan CPNS yang admin bagikan:
  1. Soal Tes Bakat Skolastik
  2. Soal Psikotes Persamaan Kata (Sinonim)
  3. Soal Psikotes Lawan Kata (Antonim)
  4. Soal Psikotes Padanan Kata
  5. Soal Psikotes Deret Angka
Semoga contoh soal Latihan CPNS di atas dapat membantu Bapak/Ibu yang akan mengikuti Tes CPNS Tahun 2018.

Posting Komentar

HATURNUHUN PA..DIANTOS NU TERBARUNA..

[blogger][pacebook][disqus]

MKRdezign

{facebook#http://facebook.com} {twiter#http://twiter.com} {google#http://google.com} {pinterest#http://pinterest.com} {youtube#http://youtube.com}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh alacatr. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget