Latihan Pre Test PPG dari Soal-soal Modul PKB Kelas Tinggi SD

Assalamu'alaikum,

Dengan semangat berbagi, penulis kali ini berbagi yang ke tiga kalinya contoh-contoh soal Pre Test PPG maupun UTN. Kali ini soal-soal yang diambil adalah soal-soal dari Latihan Evaluasi yang ada di modul-modul PKB Kelas Tinggi SD dan beberapa soal Post Test PKB.

Contoh soal dilengkapi dengan kunci jawaban dan pembehasan agar dapat mudah Bapak/Ibu guru memahaminya. Karena, soal pre test mungkin ada yang sama dengan contoh soal, mungkin juga tidak sama. Tapi penulis yakin bahwa materi soal-soal untuk Pre Test PPG diambil dari modul PKB. Oleh karena itu penulis mencoba membuat pembahasan, apalagi pada soal yang ada di ModulPKB KK B (Bilangan Matematika) dan KK C (Geometri Matematika), sehingga jikapun soal berbeda, tapi diharapkan Bapak/Ibu memahami cara pengerjaannya.


Dengan demikian postingan ke tiga contoh soal Pret Tes PPG diharapkan dapat membantu Bapak/Ibu guru yang akan melaksanakan Pre Test PPG.

Penulis menbagikan contoh soal ini, hanyalah ingin berbagi dan saling membantu demi kelancaran Bapak/Ibu dan mendapatkan nilai yang maksimal.

Adapun contoh soal-soal Pre Test PPG dari Modul PKB kelas Tinggi SD dapat Bapak/Ibu unduh pada tautan di bawah ini:

1. Soal Latihan Pre Tes PPG dari Modul PKB KK B SD Kelas Tinggi
2. Soal Latihan Pre Tes PPG dari Modul PKB KK C SD Kelas Tinggi
3. Soal Latihan Pre Tes PPG dari Modul PKB KK F SD Kelas Tinggi
4. Soal Latihan Pre Tes PPG dari Modul PKB KK I SD Kelas Tinggi
5. Soal Latihan Pre Tes PPG dari Modul PKB KK J SD Kelas Tinggi

Hanya itu yang dapat penulis bagikan, untuk 5 modul lagi, yaitu modul KK A, KK D, KK E, KK G, dan KK H penulis belum mempunyai filenya, karena penulis sebagai Instruktur Nasional GP dan PKB pada 5 modul tersebut.

Semoga bermanfa"at
Wassalam

By; Foedins Thea

Posting Komentar

[blogger][pacebook][disqus]

MKRdezign

{facebook#http://facebook.com} {twiter#http://twiter.com} {google#http://google.com} {pinterest#http://pinterest.com} {youtube#http://youtube.com}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh alacatr. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget